Wednesday, July 17, 2013

Anugerah Terindah : SHAINA AQEELA WIDIANDARU

Menjadi seorang ayah ?! 

Shaina Aqeela Widiandaru

Alhamdulillah , Alhamdulillah tahun ini saya telah menjadi seorang bapak dari gadis kecil cantik yang baru lahir bernama SHAINA AQEELA WIDIANDARU.

Perasaan campur aduk ketika waktu yang dinanti itu datang, tepatnya tanggal 29 April 2013. Setelah menunggu 2 jam lebih proses persalinan Caesar istri saya akhirnya sang jabang bayi lahir tepat pukul 14:48 hari senin.   

Dokter keluar dari pintu operasi , kemudian memanggil.. suami dari ibu novianne yang mana ? kontan saya bangun dari tempat duduk langsung menghampiri pak dokter. Bagaimana dok? semuanya lancar ? anaknya bagaimana dok? istri saya sehat dok? .. dokter hanya tersenyum dan bilang , tenang...sabar... Anaknya bapak perempuan, sehat , beratnya 3kg , panjang 4.7m jari tangannya lengkap, jari kaki juga lengkap, rambutnya lebat, istri bapak masih dalam pengaruh obat bius, anaknya sedang dibersihkan bapak sabar dulu ya tunggu diluar dulu nanti saya bawa anaknya keluar. Spontan puji syukur yang teramat dalam kepada Allah SWT saya panjatkan tanpa henti beserta dzikir dan ucapan selamat dari keluarga besar , teman dan kerabat saya yang ikut menunggu. Kebahagian sontak menggema diruang tunggu operasi saat itu.


Hal pertama yang saya rasakan ketika mendengar suara tangisan bayi kecil  adalah, Dia menangis! Dia bisa bernafas! Dia hidup!. Saat bertemu sesosok bayi lucu, melihat wajahnya. Saat pertama kali saya melakukan hal ini, hal pertama yang muncul di benak saya adalah langsung meng-adzankannya. Saya tidak menyadarinya sampai detik ini, kalau hal ini yang sudah lama saya tunggu dan harapkan. Saya terlahir untuk menyaksikan momen ini. 

Sekarang SHAINA sudah berumur 2,5 bulan. Tepatnya tanggal 29 Juli 2013 nanti dia berusia 3 bulan dan pastinya  banyak sekali tingkah dan perilaku lucu dan menggemaskan yang akan terjadi. Setiap hari kami berdua mengamati tingkah lucu nya , saat tidurnya , saat nge-ronda tengah malam bersama, saat dia sedang menyusui ke bundanya. Saat2 yang tidak bisa tergantikan oleh uang sekalipun. Semua ini karena karunia Allah SWT yang mempercayakan kami mempunyai seorang anak lucu yang menggemaskan. Sungguh beruntungnya saya dengan keluarga baru kecil ini. 

Me & Shaina

"Menjadi seorang ayah telah mengubahku dengan memberiku kesempatan mengulangi masa lalu, mengulangi masa kecilku lagi. Itu menjadikanku ingin menjadi orang yang terbaik yang aku bisa." - ricoholic










No comments: