Saturday, July 20, 2013

Intervensi Illahi




Lucu bagaimana hal-hal yang ternyata dalam hidup, terutama ketika yang tidak bagaimana cara kita merencanakannya .. atau setidaknya oleh harapan kita sendiri. Tentu saja, akan ada pasang surut ... namun bagaimana kita berurusan dengan hal yang membuat kita layak berperang. Sama seperti berada dalam suatu hubungan, kita tinggal dan berpegang pada satu sama lain seolah-olah ada hari esok. Kami saling mendukung.

Pada masa lalu, saya punya banyak pertanyaan tentang kehidupan. It’s complicated, Mengapa ini dan mengapa itu. Bagaimana ini dan bagaimana itu. Mengapa hal ini tetapi mengapa bukan itu. Banyak hal yang saya tidak mengerti. Ketika menginjak dewasa, saya datang untuk hal-hal di luar pemahaman saya ... melalui sebuah titik di mana saya menaruh kepercayaan saya dipertaruhkan, takut yang terburuk apa dunia akan memikirkannya. Sama seperti berada dalam suatu hubungan, kita tidak bisa membiarkan diri kita terlalu banyak khawatir apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak hanya rumit, tetapi juga melelahkan. Menurutku.... #menikmati sabtu pagi.

Bisa dilihat, apa yang saya dan anda kerjakan dapat untuk dipahami bahwa kami tidak dapat memprediksi masa depan kita. Tentu, hal ini terdengar terlalu klise untuk saya. Tapi percayalah, ada banyak hal yang saya lakukan dalam hidup yang saling berhubungan dan terkadang sulit untuk saya mengerti.

Honestly, saya tidak pernah menyesal mengetahui semua itu. Itu hanya membantu saya memahami diri yang sebenarnya menjadi lebih baik. Ini lebih merupakan wake up call bagi saya, sebenarnya. Mirip seperti alam yang terkadang susah ditebak dan tidak terkendali. Tapi, hei! siapa yang sempurna itu? Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Ini bagaimana cara kita memandang kehidupan dengan hal-hal yang tidak sempurna dan selalu diperhitungkan. Saya pikir kita sepaham untuk itu.

Tapi masalahnya,semakin kita saling memahami, semakin saya kembali untuk mencintai kerendahan hati dari orang-orang yang mempunyai visi hidup atau sejalan dalam berpikir. Saya ingin berbagi hidup ini dan menjadi tua sebagai seorang ayah dan suami bagi istri dan anak-anak saya kelak. Terkadang mengejutkan mengetahui bagaimana perasaan cenderung bergejolak dengan pikiran kita, tapi itu hanya bagaimana yang saya rasakan sekarang.

Oleh karena itu, bagaimana kita dapat melibatkan diri secara langsung dalam mengintervensi kehidupan saya, anda, kalian dan unsur semesta yang terkandung didalamnya. Hanya ketika hidup saya akan mencapai titik akhir, hampa atau tersandung pada keajaiban Allah.


Allah bekerja melalui semua ciptaanNya. Oleh karena itu, saya mendefinisikan Intervensi Illahi dengan satu kata yaitu, Cinta

#dedecatedtoallmyfriendsaroundtheworld #boythanksforintervensiword


- ricoholic

No comments: